JENIS – JENIS BAHAN INI SERING DIPERGUNAKAN UNTUK PRODUKSI JAKET PARKA KONVEKSI

Model jaket yang ditawarkan oleh jasa konveksi ini memang cukup beragam bukan. Ada jaket parka, jaket varsity, jaket kulit dll. Dimana beberapa jenis jaket ini sendiri dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Jaket ini hadir di masyarakat berfungsi sebagai penghangat tubuh dan pelindung dari cuaca panas. Selain sebagai penghangat, nyatanya jaket ini juga sering digunakan oleh banyak orang ketika berada di luar rumah. Nah, jenis jaket yang akan kita bahas di sini adalah jaket parka.  Dimana jenis jaket yang satu ini memang tidak jauh berbeda dengan jaket denim dan jenis jaket yang lain. Namun sebenarnya jaket parka ini menawarkan banyak sekali keunggulan. Jika dibandingkan dengan dua jenis jaket yang lain. Dimana jaket parka ini sendiri memiliki desain yang cukup unik. Selain itu tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan jenis jaket yang lain.

JENIS – JENIS BAHAN INI SERING DIPERGUNAKAN UNTUK PRODUKSI JAKET PARKA KONVEKSI

4 Jenis Bahan Ini Sering Dipergunakan Untuk Produksi Jaket Parka Konveksi

Model Jaket parka sering dibuat dalam ukuran yang memang lebih panjang. Jika kita dibandingkan dengan model jaket pria dan model pakaian jaket wanita lainnya.  Selain itu untuk panjang jaket ini pun dapat mencapai hingga bagian lutut. Untuk jaket parka ini seringkali menggunakan ritsleting pada bagian ukuran depan. Sehingga akan lebih mudah untuk digunakan atau dilepaskan. Untuk jaket parka ini memang kadang – kadang dilengkapi dengan drawstring di bagian pinggang dan juga manset. Selain itu jaket ini juga memiliki saku yang ada di bagian badan depan. Dengan begitu pun akan sangat memudahkan penggunanya ketika membawa benda – benda kecil. Berikut ini adalah jenis bahan yang sering dipergunakan untuk produksi jaket parka konveksi yang perlu anda tahu diantaranya:

  1. Kain despo

Untuk kain despo ini adalah sejenis bahan jaket yang jika kita pegang ini memang cenderung licin. Selain itu jenis bahan ini pun cukup halus, ringan serta tidak mudah kusut. Bahan kain ini pun cepat kering jika basah dan beberapa ada yang memang bersifat waterproof atau anti air. Untuk kain despo ini pun cocok digunakan untuk membuat jaket parka pria dan wanita.

  1. Kain micro

Untuk jenis kain ini terbuat dari benang poliester yang dimana permukaannya memang dihaluskan.  Sehingga hal ini membuat kain menjadi lembut serta nyaman digunakan. Akan tetapi tetap memiliki karakteristik yang memang sangat kuat. Terutama untuk menahan angin serta tidak dingin jika akan digunakan.

  1. Kain ZN

Untuk jenis kain ZN ini merupakan jenis kain yang berbahan serat poliester. Dimana jenis bahan ini pun memiliki sifat yang cenderung lebih lemas. Sehingga hal ini pun akan lebih berat meski ketebalan kainnya sama dengan taslan. Sebagai bahan pembuatan jaket parka yang berkualitas. Untuk kain ZN ini sendiri sebenarnya tersedia dalam berbagai variasi. Ada kain ZN, kain taslan GN, kain taslan ZN dll.

  1. Kain Mayer

Untuk kain Mayer ini sendiri memang termasuk ke dalam jenis kain yang memang cukup relatif tipis. Selain itu bahan pakaian yang satu ini pun tidak kaku, lemas, lembut atau mengkilap.  Akan tetapi kain ini memang secara umum memiliki sifat hidrofobik. Dimana pakaian ini pun sangat cocok digunakan sebagai bahan jaket parka. Hal ini dikarenakan efek kilap nya ini memang terkesan mewah dan eksklusif.

Nah, itulah ulasan terkait 4 jenis bahan yang sering digunakan untuk produksi jaket parka di jasa konveksi. Semoga bermanfaat serta dapat anda jadikan referensi saat ingin membuat jaket parka.

Leave a Comment